Selasa, 10 September 2013

Luke Shaw mengaku tidak menyangka akan tampil di Piala Dunia bersama timnas Inggris di usia 18 tahun.


Bek kiri Southampton Luke Shaw mengaku bahwa terasa aneh dia akan pergi ke Piala Dunia bersama tim nasional Inggris di usia 18 tahun, meskipun dia sangat mengharapkan hal tersebut.

Shaw mengatakan bahwa dia sepenuhnya mengira akan menyaksikan Piala Dunia di rumah, seperti yang ia lakukan empat tahun sebelumnya, terutama ketika dia tidak mendapat kabar dari pelatih Roy Hodgson satu hari sebelum pengumuman skuat.

"Empat tahun lalu, saya duduk di rumah menonton di sofa," ujar Shaw seperti yang dilansir laman resmi klub. "Ini akan menjadi sangat aneh.

"Saya pikir semua orang mendapatkan panggilan telepon di akhir pekan. Saya berbicara dengan Adam Lallana dan Rickie Lambert bertanya apakah mereka mendapat panggilan dan ketika hingga malam hari tidak ada yang mendapatkan panggilan, kami berpikir, kami termasuk tujuh orang yang ditinggal.

"Ketika skuat dirilis hari berikutnya, saya dan keluarga saya duduk dan berpikir 'Saya 18 tahun dan saya akan ke Piala Dunia'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar